Senin, 21 Agustus 2017

CERITA SEX NGENTOT ADIK KELAS DI WC SEKOLAH

Cerita Sex - Untuk mengingatkan kembali nih nama gua andri, gula kelas 3 SMA di salah satu SMAN di bandung, gue udah bebas nih karena baru aja selesai UN, kali ini gue cerita tentang adik kelas gue namanya Asni. Dia udah gak perawan katanya, soalnya mantan pacar dia adalah teman gue dan pernah bercerita bahwa dia pernah ngentot sama Asni. 



Awalnya ceritanya gini, kan anak kelas 3 udah bebas karena UN dan anak anak kelas 2 SMA gua mau mengandakan liburan tuh ke yogya, nah biaya ke yogyanya itu 550rb rupiah, sekitar seminggu udah UN dan 2 hari lagi pembayaran study tour harus di lunasih, malem malem gue dapet sms dari Asni.

Asni : Kak..

Andri : Iya Asni, ada apa?

Asni : Kak, boleh minta tolong gak ??

Andri : Minta tolong apa dek ?? (gua panggil dia dek karena dia adik kelas gue)

Asni : Ini kak, kan sebulan lalu study tour ke jogja kan, Asni bisa minjem uang gak buat bayar biayanya kak?? Asni sebenarnya udah di kasih sama orang tua tapi Asni pake buat beli bajuhehe..

Andri : Ini anak di kasih uang buat bayar malah di beliin baju, hmm bisa sih dek, mau kapan minjemnya?

Asni : Hehehe.. Besok gimana kak? kakak ke sekolah kasihin uangnya..(disana otak gue mikir  dan mendapatkan ide gila)

Andri : Boleh, tapi ada syaratnya dek. Gimana ?

Asni : Ahh kakak kok ada syaratnya, ada syaratnya kak?

Andri : Hmm, gimana ya ngomongnya, ini syaratnya, Kakak  kasih pinjam 200rb tapi harus sepongin kaka sampai muncrattt? Hehehe kalo mau di tambah pinjamannya harus di kasih lyang lebih juga ..

Asni : Ihh kakak .. dasar cowok , jangan 200 dong kak, 550 deh gpp di sepong sama Asni.


Andri : Kalo mau 550 harus sama yang di bawah tapi ? (adek gua mulai bangun karena otak mesum ku)

Asni : Ihh gitu ya, iya deh gimana besok aja kak..

Dari balesan sms dia, gua dapat ide buat ngentotin dia di WC sekolah karena WC sekolah gue posisinya di belakang sekolah gua dan jauh dari kelas atau kantin..
Gue bales lagi sms dia

Andri : Oke tunggu besok jam 8 kaka ke sekolahnya ade harus nurut ya.

Asni : Iya deh kak.

Andri : Panggilnya sayang aja yaaa hehe..

Asni : Iya, Terserah kakak.

Itupun sms terakhir dari dia malam itu dan gue udah gak sabar nih buat besok. Keesokan harinya , Pagi pagi gue udah siap siap ke sekolahnya pake seragam rapi walaupun gue tahu di sekolah bakalan sepi karena murid kelas 3 udah gak sekolah karena bebas.
Jam 08.00 gue berangkat ke sekolah pake motor kesayangan gue.
Sampe ke sekolah gue salaman dulu ke guru guru , mereka heran liat gua sekolah dan gue jawab aja ada urusan ekskul. Gue lihat murid pada belajar dan gak ada yang di luar kelas muridnya, gue pun jalan kaki ke belakang menuju WC, setelah sampe gue masuk ke WC paling ujung, lumayan bersih WC sekolahnya gak gelap dan juga gak sempit, setelah gue masuk wc , gue sms Asni.

Andri : Dekk, kakak udah ada di sekolah, kamu sekarang ke wc ya, di belakang masuk paling ujung ya, jangan bawa teman . Kalo belajar ijin dulu aja sakit perut ya.

Asni : Iya kak tunggu ini lagi belajar.. Pak Asni ijin dulu ya pak.

Andri : Oke.

Sekitar 5 menit gue tunggu dan dia ada sms masuk ke hp gue ..

Asni : Kak Asni di WC depan yang ujung cepetan mumpung lagi sepi..

Gue langsung buka pintunya dia udah ada di luar " Sini masuk cepetan" Kata gue, dia pun langsung masuk.. Sih otong langsung tegang walaupun baru lihat dia, dia cantik banget pake seragam putih abunya rok sebetis, dia bilang mana..

"Mana kak Uangnya ?"

"Eiitsss kan ada syaratnya ." Gua mulai senyum senyum sama dia .. gue bilang lagi

"Mau 200 aja nih dek?" dia gak jawab kata kata gue , gue mulai berani dan mulai deketin mukanya sama muka gue , gue cium bibirnya dia diem saja.. gue coba buka mulutnya dan lidah kami pun beradu. " aahhh " Dia sedikit mendesah saat lidahnya ku gigit. gue langsung lepasin mulut gue dari dia , gue bisikin dia .

"Dek ayo sepongiin .." Dia langsung jongkok ddepan gue, gue nyandar ke dinding ,dia mulai buka celana abu abu gue dan keluarlah kontol gue yang udah gede, dia bilang "Ihh udah gede aja " dia mulai jilatin kontol gue terasa basa dan hangat, dia mulai masukin ke mulutnya dan wihhh rasanya mantap banget.. gue pengen mendesah aja cuma gue tahan karena takut ketahuan . Sekitar 2 menit dia nyepongin kontol gue dia bilang "Kak 550 dong sampe muncrat di mulut adek ya " dia jilatin lagi kontol gue , gue bilang 


" kalo sampe 550 harus sampe ngewe dong di sini" dia berhenti jilatin kontol gue.. dia bilang 

"Ihh masa mau ngewe disini kak, gak ada kondom lagi ade gak pernah gituan tanpa kondom kak" dia bilang gitu dan gue jawab

"Tenang aja dek gak bakalan sampe hamil kok, yang penting kamu nurut aja di jamin puas" dia diem sebentar dan cuma bilang.

"Iya deh kak, awas ya kalo sampai muncrat dalem ya" Nah akhirnya dia mau juga , gue ngangkat tubuh dia biar berdiri di depan gue dan langsung ku sosor mulutnya. Tangan gue pun mulai meremas toketnya yang terbungkus seragam putihnya "ahhh.. Kaakk.." dia mendesah gue bisikim sama dia 

"Desahhnya jangan keras keras dee nanti ada yang ke WC ada yang denger" dia cuma mengangguk pelan dan gue mulai buka kancing seragamnya 3 kancing gue buka dan terlihat Bhnya warna hitam yang bungkus toket dia, gue turunun cupnya dan toketnya pun menyembul keluar, toketnya yang masih ranum lumayan gede masih kenceng dan puting kecil yang coklat. baca juga cerita sex perawan adikku jatuh di tangan sendiri

Gue langsung sosor putingnya sama mulut gue, terasa kenyal dan kecil putingnya dia menggigit bibirnya untuk menahan desahan dia, namun tetap ada desahan pelan yang keluar dari mulutnya, " Aahhhh..ahhh ..Kakk..aahh" desahan itu yang dia ucapkan.
Gue liat jam dan udah hampir jam 09.00, gue berfikir harus segera di selesaikan nih permainannya takutnya keburu istirahat nanti suka ada yang ke WC.

Gue lapisin kecupan di putingnya dan nyuruh dia duduk di atas bak air gur keatasin dulu roknya dan waw gue gak bisa berkata apa apa saat melihat cdnya berwarna hitam dengan bercak basah di tengahnyaa, dia menahan dirinya ke tembok sampingnya, gue pelan pelan buka cdnya dan muncullah memek dia yang basah, dengan sedikit rambutnya yang membuat tambah menggoda.

Gue pelan pelan mainin pake jari gue di lubangnya , dia mulai nahan desahannya sangat imut ekspresinya saat menggigit bibirnya buat nahan desahan. Gue masukin 2 jari gue ke memeknya dan "aaahhhh...." dia sedikit meracu dan gue langsung menancapkan kontolku pada memeknya " aaahh kaaakk..." cuma desahan pelan yang dia katakan dan gue teken kontol gue ke memeknya. " Aaahahhh "

Setelah Kontol gue masuk ke memeknya terasa basah dan hangat memeknya, gue mulai maju mundurin kontol gue "ahhh ...Kaakkk..Ahh" terasa jepitan memeknya yang basah dan 10 menit seperti itu , dia menjeriiit " Enaa..aak .. Kaa..kkk" dan memeknya semakin basah memeknya, gue tahu dia udah keluar dan gue langsung main dengan cepat, dan gak lama kontolku terasa ada yang mau meledak dan gue bilang de muncrattt di muka kamu yah.

Gue langsung cabut kontol gue dari memeknya dan dia turun dari duduknya dia jongkok depan gue , gue arahkan kontol gue ke mukanya yang cantik dan imut dan crooot..crooootttt sperma muncratt ke mukanya yang cantik dia sekitar 5x semburan, sperma gua seakan menuhin mukanya dan dia bilang.

"Ihh kakak sampe kerambut muncratnya"  dia langsung ambil gayung dan bersiin rambut dan mukanya yang terkena sperma gue , gue juga benerin celana gue. Setelah dia bersihin mukanya dia ngerapihin seragamnya . Setelah dia rapih dia bilang.

"Mana ih kak uangnya? jangan mau enaknya aja idih" gue jawab sambil berkata.

"Hehehe.. hampir lupa abisnya keenakan ngentot sama kamu" Gue kasih uang 550rbnya ke dia dan dia cium bibir gue.

"Adek pinjam dulu ya uangnya, kontolnya enaaak, Gede."ucap dai.

"Makasih sayang enak banget memek kamu" dan dia buka pelan pelan pintu wc liat keadaan di luar yang sepi dan dia pun langsung berlari keluar dan berkata

"Dadah kaaak " gue yang masih di dalem pun keluar wc dengan keadaan lemes karena udah ngentotin adik kelas gue. END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar