Jumat, 25 Agustus 2017

CERITA SEX MENIKMATI TUBUH CEWEK SPG ROKOK

Cerita Sex - Nama saya Willy, saya berumur 22 tahun, kulit saya putih mirip dengan chhinese. Saya akan menceritakan kisah nyata sebagai seorang playboy , cerita bermula saat saya bersama kawan kawan saya menonton bola di Merdeka Work di salah satu kota di Medan.


Pada hari itu malam minggu saya sangat suntuk pada sore hari, tiba tiba hp saya bunyi dan teman saya membuat janji pada semua kawan kawan ku yang dulu 1 bangku di sekolah ada janjian di Merdeka woek untuk menonton bola Liga Champion pada jam 12.45 dan semua janji berkumpul pada jam 21.00. Saya bersiap siap memilih pakaian saya buat malam minggu dan berdandan sangan keren.

Setelah jam 21.00 saya sudah siap siap dan panasin mobil saya setelah sudah selesai saya langsung ke merdeka work dan jumpa semua teman teman ku kembali, sudah lama kami tidak berjumpa dan tidak berkumpul. Kami memesan makan dan minuman bir sambil menonton TV yang telah di sediakan. Sekitar jam 22.30 ada cewek cewek cantik dan seksi datang menghampiri kami dan cewek itu adalah SPG rokok mereka menawarkan rokoknya supaya kami membelinya.

Nah.. Saatnya seribu gombalan maut saya keluar  hahaha... saya merayu satu cewek cantik dari 5 SPG itu, saya mengajak mereka bergabung dengan teman teman saya yah.. untuk menemani kami sambil makandan minum sekalian mereka juga asij menawarkan rokok mereka, akhirnya kami membuat kesepakatan dengan cewek cewek cantik jika saya membeli 10 slot mereka harus temani kami sampai pulang dan akhirnya mereka semua mau dan setuju dengan kesepakatan. Yess kataku 

Saat berkenalan cewek itu bernama Melly, ceweknya cantik, seksi, manis, imut dan putih. Saya ajak ngobrol ngobrol dan cari tau tentang mereka.

Melly: Mas tinggal dimana ?

Willy: Tinggal di hati mu Mell "Gombalku"

Melly: Hahaha.. Bisa aja ko gombalnya itu lo.. tidak tahan nanti di marahin pacarnya

Willy: Saya Jomblo kok tidak ada pacar hehe

Melly: Masa sih.. Cowok seganteng mas tidak ada yang mau?

Will: Beneran lho , Kalau tidak percaya liat aja isi hatiku 

Melly: Gombal lagi gombal lagi, Hahaha..

Willy: jadi kamu tinggal dimana ?

Melly: Tinggal di hati mas , hahaha..

Willy: Haha.. ikut ikut gombal aja.

Melly: Emang mas aja bisa gombal? 

Willy: Hahaha.. Seriusni Mell tinggal dimana? dan sudah punya pacar belom atau dah bersuami ? 

Melly: Aku tinggal di sekip kok mas dan belum ada pacar kok mas

Willy: Dekat aja kok dari sini, Masa sih.. belum ada ? cewek secantik kamu nggak mungkin nggak ada dan pasti banyak yang naksir kan?

Melly: Serius lho.., belum ada masih single nih, memang sih banyak yang naksir tapi tidak cocok sama saya. Baca juga cerita sex menikmati tubuh cewek spg rokok

Willy: Ohh.. Berarti saya ada kesempatan dong ? hahaha..,

Melly: Yah, bisa di bilang begitu la mas kalau mas  bisa buat hati saya klepek klepek. Hahaha..,

Willy: Pasti nanti kamu klepek klepek sama saya tidak bisa makan dan tidur (sedikit gombal)

Melly: Masa sih ?? Buktinyaa dong ..

Setelah kami ngobrol ngobrol sampai jam01.00 dan teman teman saya pun ngobrol ngobrol juga sama teman Mel. Kami pun sudah ada 9 jar bir bintang dan kamipun sudah ada sedikit oyong oyong dan saya beranikan diri untuk peluk Melly dan memegang tangannya dia pun tidak marah dan membiarkan saya memeluknya dan memegang tangannya ibaratnya pasrah.

Saya memberanikan diri saya untuk mencium pipinya juga dan menghela nafas saya di telinganya akhirnya dia tidak marah yang ada nafsu dia naik.

Melly: Mas,Siap ini kalian kemana ?

Willy: Hmm, emang kenapa? Mell mau ikut ?

Melly: Yah, tidak apa apa sih cuma tanya aja , emangnya saya boleh ikut mas kemana mana ?

Willy: Ooh, tidak kemana mana sih langsung pulang tapi pastinya anter kamu pulang dulu.

Melly: Ooh, kalau gitu mas nginep aja di kost saya mau ? kost saya tidak ada orang tapi kost saya kecil.

Willy: Emang boleh ya ?

Melly: Boleh dong kan Melly yang bilang sendiri.

Willy: Oke deh nanti saya nginep di kost kamu, thanks ya. Sudah ijinin saya numpang tidur.

Melly: Tidak apa apa kok mas kan saya yang menawarkan dan aku pun sedikit oyong jadi kalau ada apa apa kan mas bisa di temani aku .

Willy: Oke.

Pada akhirnya 03.00 akhirnya kami bubar semua dan teman teman saya pun bubar dan antar teman Melly pulang tapi tidak juga beneran pulang ke rumah masing masing atau ke hotel atau ke kost mereka. Semua berpamitan dan jalan masing masing dan saya pun akhirnya antar Melly pulang ke kostnya sampai tidak sabar sekali dan pikiran ku pun sudah kemana mana  sampai napsu ku naik ke otak dan jantung ku berdetak sangat kencang dan kontol ku pun naik terus.

Willy: Melly sudah sampai ke kost ne, benar kan ini kost kamu?

Melly: Benar kok mas , masuk dan parkir mobilnya di depan pintu saja mas.

Aku dengan cepat parkir mobil dan masuk ke kostnya 

Melly: Masuk mas dan duduk dulu yah, saya ganti pakaian dulu

Willy: Iya, mell silahkan. 

Saya langsung baring di tempat tidurnya dan tidak tunggu tunggu lagi sekalian tiduran karena kepala pusing.

Melly Keluar dari kamar mandi baru siap ganti pakaian  

Melly; Udah capek yah mas, kebanyakan minum mas.

Willy: Hehe.. Maaf saya baring di tempat tidur Melly abis saya capek dan pusing.

Melihat baju tidur Melly transparan wow. Ada cewek yang begitu cantik sehingga badannya sangat mulus dan dadanya yang montok memakai BRA merah.

Melly: Tidak papa kok mas baring saja, lagi pula nanti kami tidur bareng juga.

Willy : Melly belum capek ya dna belum mau istirahat ya ?

Melly: kenapa mas? sudah tidka sabar ya 

Willy: Hahaha.. Tidak sabar apa nih?

Melly: Tidak sabar pengen tidur sama Melly kan ?

Willy: Tau aja. 

Tidak basa basi napsu ku langsung sampai ke otak dan kontol ku pun naik dan tidak bisa ku kompromi lagi saya langsung tarik dia ke ranjang dan menciumnya dan meraba badannya sampai tangan saya memegang dadanya yang montok itu. Akkhh... aaaahhh..uuuuhhhh.... Mellly sudah mafsu dan tidak sabaran dia membuka pakaian semua dan saya juga membuka pakaian dia dan dia langsung mengemut kontol ku tidak tunggu lagi sehingga saya menikmati kontol saya di hisap.. Akkkhh . . . . . ahhhh..... aaahhh  Ebakk .... Mell.... terusss.., Sehingga saya tidak sabar lagi saya juga ganti posisi 69 dan menjilat jilat vaginanya, baunya sangat harum dan tidak berbau seperti cewek lain, kujilat jilat klitorisnya sehingga dia menjerit kenikmatan  Aaaaahhhh ..... aaahhh......... enkaaa........ ku jilati terus dan ku emut sambil memainkan tangan ku ke lubang vaginanya sampai orgasme dan keluar cairan putih, Melly pun tidak mau kalah sampai dia emut terus kontol ku dan di kocok kocok terus.

Sampai dia tidak menahan nafsu lagi dia langsung tidak basa basi berbaring badannya dan memasukkan kontol ku ke vaginanya pelan pelan aaahhh... uhhhh.... Besar sekali kontolnya mas . Kontol ku besar karena aku ada makan obat pembesar kontol. Dia pun tidak merasakan apa apa lagi dan ngenjot ngenjot terus menikmati kontol ku . Sampai saya kasihan dia menggoyangnya saya langsung balikkan badan Melly ke ranjang dan saya memasukkan kontolku kembali dan saya pun mengenjot maju mundur  "Aaaahhhkkk..... enakk....mas ... Aaahhh ...uuuuhhh"

Sehingga kami bermain 30 menit pun belum keluar sperma saya sampai semua gaya sekx sudah saya keluarin dan melampiaskan ke melly sampai dia sudah beberapa kali menembak cairan putih, saya pun tidak ingin berhenti dan terus goyang dan goyang. Saling menikmati dan saling memuaskan 

"Aaaahhhh Mell ..... Eeen...aakk.."

"Iy..aa... Ma...aass .."

Lalu saya merasa spermaku sudah mau keluar  saya mempercepat goyangan ku sehingga melly tidak bisa tahan dan saling menjerit , akhirnya spermaku pun keluar dan menembak ke dada nya dan ke mukanya. saya pun habis tenaga langsung berbaring ke kasur sambil tanganku memainkan pentil Melly dan Melly pun meghela nafas.

Akhirnya keluar juga punya si mas, Melly pun pergi membersihkan sperma ku yang ada di badannya dan cuci vaginanya dan Melly pun mengambil handuk kecil untuk ngelap kontolku karena saya tidak bisa berjalan lagi sampai lemas sekali. Setelah selesai semua kami tetap telanjang  dan sambil berpelukan dengan hangat sampai tertidur. 

Akhirnya kamipun menjalani hubungan dengan serius sampai 2 tahun kami mempunyai 1 anak cewek dan kami berduapun sendang mendapatkan seorang anak dan saya pun tidak menyesal bersama Melly meskipun saya chinese. Kami tidka menikah dan tidak ada orang yang tahu kami ada menikah atau tidka dan kami  juga bilang sama orang orang kalau kami sudah menikah "Meskipun bohong". THE END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar