Minggu, 27 Agustus 2017

CERITA SEX BONUS DARI SPG DAPAT NGENTOT

Cerita Sex - Suatu hari ketika aku pergi jalan ke mall aku bertemu dengan seorang wanita Chinese di sebuah mall di mana saat itu dia sedang bertugas sebagai marketing tugasnya menawarkan produk produk buat investasi, dia terlihat cantik, imut dengan warna kulit yang putih mata sipit dan berambut sebahu, ku perhatikan dia mungkin masih masa masa ABG kira kira umurnya masih di antara 20 tahunan.


Saat aku lewat di depan dia pertama aku tak simpati tapi saat aku perhatikan dari atas sampai kebawah hmm aku hanya bisa mengecap ngecap, kulihat pahanya yang sangat mulus saat dia memakai rok mini membuat dedekku berdiri.

Kita berkenalan dan dia berkata "Tolong bantuin mei mei ko. Soalnya aku belum mendapat customer hari ini ya ya ya.."Pintanya karena dia meminta aku pun tak bisa menolaknya dari situ aku bisa meminta nomer handphonenya dan aku jadi membeli produk yang di tawarkan oleh dia.

Transaksi itu menjadi awal keakraban aki dengan miss mei, saking akrabnya jadi mirip TTM dan Setahun kemudian.

Ring .. ringg.. ringgg Ringtone hape aku bunyi, dari Miss mei

"Koko apa kabar ?"

"Baik baik saja kok, ada apa Mei?"

"Ko tolong dong, Omset Mei masih kurang nih , nambahin ya ko."

"Waduh .., Mei koko kan udah tiga kali nambah"

"Ahh kokokan masih banyak dana nganggur, Please bantu Mei. tar Mei kasih Bonus deh."

"Bonus apa Mei..?"

"Ada deh ko, Jadi ya ? tambahin hehehe..."

"Oke deh koko Bantu . Bonusnya kapan ?"

"Nanti Mei, Telpon koko lagi ya "

Beberapa hari yang lalu Hp ku bunyi.,

Kriingg..kringg...krriingg Ringtone Hp aku bunyi, dari Miss Mei..

"Koko gimana ? Sore ini bisa jemput Mei nggak? Mei mau kasih bonusnya nih.."

"Wahh, tidak bisa mei, sore ini sudah janji mau nganter istri."

"Jadi kapan Mei bisa ketemu koko?"

"Kalau sore koko tidak bisa mei, Nanti susah jelasin sama istri, gimana besok siang pas lagi istirahat kantor?

"Ya deh ko, jemput mei ya besok siang ya.."

"Ok Mei tunggu aja ya."

Lalu kemarin siang aku menjemputnya.

Sesuai deal kemarin siang itu aku tancap gas mobil agak ngebut untuk jemput miss Mei. Sepanjang jalan aku berfikir apa ya bonusnya. Sesudah muter muter bentar kita mampir makan siang, lalu aku tanya sih Mei.

"Kita  mau kemana Mei ??" Tanya ku saat mei sudah berada di dalam mobil.

Mei senyum senyum padaku matanya menatap nakal.

""Kalau koko tidak keberatan, kita ke tempat Kos Mei aja ya ko"

"Tempat kos ? Rame gak mei ?" Aku bertanya bingung..

"Tidak kok ko' kalau siang begini, sepi"

"Ya okelah."

Terus mobilku menuju ketempat kosnya Miss mei masih di bilangan daerah rajawali, tempat kosnya lumayan elit, sesampainya di tempat kos, Mei langsung ngajak aku ke kamarnya yang terletak di ujung lantai 2, kamarnya bersih dan harus khas kamar cewek, lumayan luas, ada kamar mandi di dalam.

"Koko, tunggu bentar ya . Mei mau bilas muka dan salin"

Miss mei kemudian masuk ke bilik kamar mandi, tak lama kemudian dia keluar,. Astagaa! jantung ku berdegup kencang, dia ternyata bersalin pake baju tanktop putih tipis plus celana legging hotpants, sehingga menampakkan lengan dan pahanya yang putihmulus. Miss mei sangat Sexy saat itu.

"Mei Kamu ....?? " Aku masih kaget dan bingung.

"Sssst ko katanya mau bonus kan ? sudah koko enjoy aja"dia berbisik.

Ohh busett.... di sodori mkahluk begini mulus dan sexy aku nih lelaki normal bagaimana mungkin bisa nolak. Jari jemari mei menari nari di dadaku yang sudah terbuka , terus turun mengusap ngusap area penis dari celanaku dan dengan lembut dia menarik lepas resletingnya , lalu dia menurunkan celanaku dan aku hanya memakai CD saja. Beberapa menit kemudian kami sama sama polos sama sekali tidak memakai sehelai busana pun.

Aku jadi Horni berat, Miss mei aku peluk, bibirnya aku lumat habis habisan sampai dia terengah engah, tanganku tidak tinggal diam jemariku mulai mengelus elus bokongnya dan area paha luar dalamnya sambil menikmati juga elusan Mei di areal penis ku yang sekarang sudah berdiri kokoh!.

Aku membaringkan Mei yang sudah tak berbusana ke ranjang kostnya, mulailah basic instink aki yang bekerja, jemariku terus mengelus elus paha mulusnya lalu memeknya dan kembali kepahanya lagi. Sudah itu aku ganti pake ciuman ciuman liar penuh nafsu, mulai lumatan pada bibirnya turun ke leher, terus ke dadanya yang putih mulus dengan pentil kecil merah kecoklatan aku jilati puting toketnya.

"aahhh Kokko.. Een...aaakk.. Ko ... terusin..."Desah Mei.

Mendengar desahannya aku tambah semangat. Ciumanku meluncur turun kearah pusarnya lidahku bermain main sebentar di sana , terus luncur lagi ke pangkal pahanya . Kali ini lidahku menari nari di area Vaginanya.

Agak lama lidahku bermain aku merasa memek mei sudah basah berlendir, gurih dan wangi. Mei bertambah horni, tubuhnya bergetar hebat tangannya menekan nekan belakang kepalaku seakan tak rela kehilangan kenikmatan dan tak lama kemudian.,

"Aaaahhhhh.... uuuhhhhhh koko... aahhh Mei udah mau nyampe.." Mei mendesah terputus putus rupanya dia sudah dapet Big Onya..

Sekarang giliran mei yang pegang kendali, aku terlentang di bawah Mei membalas persisi sama dengan yang tadi aku lakukan padanya . Aduhhh luar biasaaa, Penisku tam bah berdenyut denyut waktu dia mengulumnya , jago sekali dia mengulum kemaluanku tidak kena gigi. terus biji bijinya juga di jilatin . Aku pun teransang hebat dan hampi saja croot di dalam mulutnya , ketika Mei menghentikan asksinya .

"Ahh Mei kok berhenti sih..? "Protesku.

"Maaf ko Mei gak suka belepotan peju..."Dia menjelaskan.

Ya sudah apa boleh buat Mei kemudian mendekatkan wajahnya padaku, kembali kami saling melumat bibir dengan nafsu membara. Dengan posisi WOT Mei kemudian mengarahkan penis aku ke bibir memeknya. di gosok gosok sebentar dan sejurus kemudian Penis aku sudah terbenam habis dalam memeknya aduhhhhh..... Nikmatt .. Sekali.... Memeknya peret abis aku benar benar menikmati sensasi gesekan penis dalam memeknya

Lama juga dalam posisi ini, hampir 15 menitan aku memang sangat suka posisi ini jadi aku terlentang aja terus. Baca juga cerita dewasa hadiah ulang tahun perawanku kuberikan

"Aaahh ... ahhh... ahh ko... Meii ... ma...uu  nyampe ....lagi..."

Mei kembali mendesah hebat rupanya dia sudah dapet Big O nya yang kedua. Aku juga nggak tahan lagi penisku berdenyut denyut keras. "Ahhhh tunggu ...koko ..udah ....maa...uuu... Nyampe... Juga... aaahhh"Akhirnya dengan bersimbah peluh, tubuhku bergetar lalu ngecrootlah di dalam lubang kenikmatannya, aduh luar biasa nikmatnya.

Dia pun kembali membersihkan penisku dengan mengulumnya sebentar saja lalu kami mandi bersama. Sambil mandi kami teransang dan melakukannya lagi di kamar mandi. Sesudah itu kami pun tertidur selama 1 jam .

Bangun tidur "Ko gimana bonus yang mei kasih ko /"ucap mei setelah bangun dari tidurnya

"Mei kamu memang top deh , gak sia sia koko bantu omset kamu, kalau kamu kasih koko bonus seperti ini. Thanks ya Mei" ucap ku sambil mengecup bibir Mei.

"Iyah ko hehehe, kapan kapan kesini lagi ya ko "

"Iya pasti Mei hehehe "

Aku pun langsung pulang ke rumah dan hari hari esok aku masih sering bermain bersama mei di kostnya. END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar