Rabu, 16 Agustus 2017

CERITA DEWASA NGENTOT SAMA IBU DAN ADIK KANDUNG SENDIRI

CeritaDewasa - Suatu hari ibu tidur lebih awal, sehabis main denganku. Aku nonton tv. Diruang tengah tampak Dina juga ada di sana. Aku duduk berdekatan. "Aku tahu kakak gituan sama ibukan ?" kata Dina. Aku kaget tentu saja.


http://www.agencoli.info/2017/08/cerita-dewasa-ngentot-sama-ibu-dan-adik.html
CERITA DEWASA NGENTOT SAMA IBU DAN ADIK KANDUNG SENDIRI

"Gituan gimana?", tanyaku jaim. "Alahh, nggak usah sok alim deh kak. Kakak ngentot sama ibu kan ?", tanyanya. "Kalau iya kenapa ?" , tanyaku menantang. "Asal ibu bahagia saja , Dina Senang. Walaupun agak aneh rasanya kakak yang melakukan itu sama ibu", Katanya.
"Kepengen ya ?",
"Nggak ah "

"Alaah, kalau kau mau bilang aja , nggak usah malu malu, atau kamu sudah pernah gituan ya?"
"Belum pernah, dan jangan ngejek ya!"
"Kakak nggak percaya, kamu pasti udah nggak perawan", kataku.
"Kakak jahat!", katanya sambil memukul bahuku. "aduh, kok mukul", kataku. "Habisnya kakak jahat!", katanya . "Kau harus tahu, aku melakukan ini juga untuk kesembuhan ibu, semakin kakak melakukannya ibu semakin membaikkan?"
Dina diam sejenak,
"Iya juga sih, ibu makin membaik"
"Mau tahu rahasia?", Tanyaku.
"Apa ?",tanyanya.

"Sebenarnya sudah sejak lama kakak inin begini sama ibu", kataku . "Buset ... Kakak ternyata ..", Dina menggeleng geleng, "Yee.. ini juga karena memang ibu wanita yang cantik", kataku. "Apalagi kakak juga sudah dewasakan ?"
Entah bagaimana aku juga ingin begitu dengan adikku. Melihat dia hanya pakai celana pendek, bahkan aku bisa melihat putingnya yang menonjol, Kebiasaan dia kalau dirumah tak pakai BH. Alasannya gerah. jadi hal ini pun membuatku semakin terangsang.

Guna memancingnya aku keluarkan penisku dan mengurutnya. "Kakak bgapain? jorok ih", katanya. "Yeee.. suka suka dong", kataku. Aku mengocok dengan perlahan sambil menatap adikku itu.
"Kamu boleh sentuh kok "
"Nggak ah.." katanya .

"SENTUH!!", aku sedikit membentak.
Adikku entah bagaimana dengan spontan menyentuh penisku.
"Nah gitu ...", kataku. Sensasinya mulai aku rasakan. "Sekarang kocok dong !!"
"Udah ya kak, jangan deh", katanya.
"Kocok!", kataku.

Ia menurut. Mungkin perbedaan sikapku yang tadi membuat ia sedikit kaget. Aku tahu jantungnya berdegup kencang. Ia mengocoknya terus, tak beraturan. tapi itu saja sudah membuatku nikmat. Aku lalu merangkulnya dan menciumnya, sembari ia masih mengocok. Ia kaget dan mencoba melepaskan diri, tapi aku lebih kuasa. Adikku yang SMP itu kini first kiss denganku.

Lidahku menari nari di dalam mulutnya, ia tampak kewalahan, bahkan aku sigap kaosnya dan kuremas dadanya yang montok itu. Lalu aku menyusu kepada adikku itu, aku lucuti pakaiannya, ia meronta, "Kak.. Jangan .." Terlambat sudah, aku sudah menduduki perutnya, ia tak bisa ke mana mana. Aku lucuti pakaianku, kini kami telanjang. Aku julurkan penisku kemulutnya.
"Ayo isep!", kataku. Baca juga cerita sex meransang akibat video bokep

"Nggak ah kak, Kok jadi gini sih", katanya.
"Isep!"Kataku.
Ia hanya nurut. Ia buka mulutnya dan aku jambak rambutnya dia pun mengikuti irama dari jambakan yang ku berikan. Kepalanya ku dorong maju mundur dan dia pun tidak menolaknya lagi. Setelah itu aku menjilat , mengisap dan sedikit menggigit puting yang berwarna merah mudah itu.

"Auhh... pelan pelan kak", Teriaknya . Setelah aku puas memainkan ke dua putingnya akupun menjalar ke perut lalu ke Bibir bawahnya yang ternyata masih sangat sempit dan terdapat bulu halus.
Akupun menjilatnya dan diapun mulai memegang penisku yang besar ini.

"Kak teruskan kak .. ternyata enak ya kak" kata adikku . Aku pun semakin tergesa gesa ingin menikmati tubuhnya . Dia pun berbalik badannya , kepalanya menghadap ke penisku dan aku menghadap ke vaginanya . Dia pun memainkan penisku dengan mulutnya . Hingga aku pun hampir klimaks di dalam mulutnya . Lalu kutarik cepat keluar dan mengeluarkan di  perutnya .

Setelah itu penisku ku gesekan dengan vaginanya yang masih perawan itu , sesekali aku memasukan kepala penisku ke dalam vaginanya . Dia pun teriak "ahh kak sakit .. jangan.. " aku pun perlahan semakin lama memasukan semakin dalam dan akhirnya masuk sepenuhnya . Akhirnya ngucurlah darah dari vaginanya karena perawannya telah ku rebut. Diapun merasakan kenikmatan klimaks.
"kak enak .. ahh .. teruskan kak" lalu akhirnya dia klimaks dan dia pun memberiku kenikmatan dengan mengisap penisku sampai klimaks.

Di situlah aku sering berhubungan sex bersama adikku dan adikkupun tidak pernah nolak karena dia juga menikmatinya. Walaupun pertaman kali ia mencobanya ia nangis karena perawaanya telah ku rebut sejak ia SMP. Akhirnya adikku terbiasa setiap hari berhubungan sex bersamaku tanpa pernah ketahuan oleh ibu ku sendiri. End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar