Sabtu, 26 Agustus 2017

CERITA DEWASA HADIAH ULANG TAHUN PERAWANKU KUBERIKAN

Cerita Dewasa - Pengalaman sex gua yang pertama waktu gue umur 16 tahun. Bareng pacar di rumahnya pas ulang tahunnya.


Oke gue bernama Angel, gue berkulit putih dengan ukuran dada 38B, cukup besar buar cewek seusiaku dan tinggi gw sekitar 152cm.

Malem itu Stenly ulang tahun dan gue bawa kue ulang tahun malam malam kerumahnya. Gue gak tahu kalo orang tuanya Stenly lagi gak di rumah, besok baru balik dari singapore. Stenly itu chinese.

Stenly itu tinggi banget. Tinggi gue cuma sedada dia doang. Atau mungkin gue ke pendekan. Dia mempunyai tubuh ideal dan gila di ranjang (tidur).

Singkat cerita aja deh. Pintu gue buka solanya gue punya kunci rumah dia juga. Karena dia ngasih gue karena dia terledor suka ngilangin kunci rumahnya. Rumahnya sepi, maklum pembantunya itu cuma kerja separuh waktu saja.

"Happy Bday happy bday happy bday to Stenly" Aku membangunkan Stenly dari tidurnya. Lampu kamar Stenly mati, dia selalu tidur dalam gelap.

Stenly tidur dengan tengkurap langsung bangun dengan kedatanganku. Dia agak kesal. Malam itu aku cuma pake Crop Tee sama rok pendek. Segera aku masuk ke dalam selimut Stenly dan menyuruhnya bangun untuk meniup lilin.

"Makasih sayang" ujar Stenly sambil meniup lilin lalu mencium bibirku.

Aku mengangguk dan mengambil pisau untuk mengiris kue untuk kita makan bersama. Sisanya kutaruh di meja . Lalu aku duduk lagi di ranjang ukuran besar Stenly.

Aku menghirup bau badan Stenly. Dia pasti habis mabuk setelah ngadain pesta ulang tahun di bar.

"Kamu gak bawa kado buat aku?" Tanya Stenly. Memeluk perutku dan tidur diatas perutku.


"Aku kan udah bawa kue"

Tangan Stenly menyentuh pahaku. Aku kaget, tidka biasanya Stenly ngeraba gitu aja. Tapi aku suka , aku sedikit mendesah.

Stenly mencium perutku. Lalu udelku, kemudian kebawah lagi hingga rok miniku.

"Stenly" panggilku

"Bau memek kamu enak ya yank" Ujar Stenly yang sudah di depan celana dalamku.

"Aku masih perawan" Ujarku menghentikannya.

Sten Berhenti. Dia kembali memeluk perutku.

"Kamu gak bawa hadiah buat aku. Gitu katanya sayang"Stenly ngedumel.

Aku segera bangkit lalu melepas celanaku yang basah. Aku terangsang dengan perlakuan Stenly tadi. Stenly tersenyum wajahnya bahagia sekarang.

"Sini sayang" Panggil Stenly mengatur posisi tidurnya. Dia memintaku untuk duduk diatas kepalanya. Aku mengiyakan, aku ingin Stenly tau aku sayang dia.

Lidah Stenly mengenai klitorisku aku mengejang seketika. Aku memegang dia dengan sangat erat. Aku mengelinjing, berulang kali lidah Stenly jilat kemaluanku, membuatnya mengeluarkan cairan.

"Yank aku gak suka memek berbulu. Aku cukur ya" ujar Stenly. Aku hanya mengangguk. Stenly segera masuk ke kamar mandi yang ada di kamarnya. Aku baru sadar Stenly fully naked. Dia berjalan ke kamar mandi tanpa dosa.

Stenly memintaku mengangkang ketika dia mencukur kemaluanku, rasanya geli, aku ingin menggaruknya tapi hans melarang.

"Sekarang kamu cium punya aku" ujarnya. Aku mengangguk, segera penis besar Stenly masuk kedalam mulut kecilku. Stenly bergerak maju mundur. Penisnya cukup basah ku kulum.

"Ngel. Hilang keperawanan itu sakit loh rasanya" Stenly memberi tahu.

"Tidak apa sayang. Kalau itu buat kamu bahagia" Ujarku. Stenly mengangguk, aku segera mengangkang lagi . Penis Stenly sudah berada beberapa senti di depan vaginaku. Kedua tangan stenly berada di pundakku.

"Kamu Siap?" Tanya Stenly. Aku mengangguk, ketika penisnya menyentuh lubang vaginaku. Rasanya perih. Stenly memasukkan dengan pelan dan aku berteriak kecil.

"I love u Angel sayang" ujar Stenly lalu dengan sekali sentakkan.

" Aaaahhhhh" aku berteriak kencang. Penis Stenly masuk ke vaginaku seluruhnya. Membuatku merasakan kesakitan yang amat dalam.

Paginya aku tidak bisa jalan. Pipispun seperti ada yang mengganjal. Namun kesakitan itu tidak bertahan lama. 4 hari setelah itu Stenly mengajakku menginap di hotel.

"Angel sekarang kamu punya aku, aku mau kamu ngelayanin aku seperti kamu istri aku" Ujar Stenly

Aku segera melepas pakaianku dan mengulum penisnya. Aku mengocok penisnya hingga dia mendesah. Dia mengeluarkan sperma yang langsung muncrat di bibirku.

"Telen dong yank" Suruh Stenly. Aku menelannya dan itu menjijikan. Tapi aku suka.

"Sekarang giliranmu" ujarnya. Aku mengangguk, segera aku mengangkang. Mulutnya langsung menyerbu vaginaku. Aku bergerak seperti orang kesetanan. " Alu agak brutal yank" ujar stenly. Aku tidak mendengarnya aku memencet kepalanya agar bisa menjilati semua vaginaku. Aku membuka kedua kakiku lebar lebar. Baca juga cerita sex menikmati tubuh cewek spg rokok

Jari tengahnya masuk ke vaginaku. Aku berteriak " I love u ngel" ujar stenly ketika jarinya dengan brutal mengobok obok vaginaku yang masih terasa sakit.

"aahhhh I ..... Looo.....vvveee.... yyyuuuuu Stenlyyyy..."Teriakku. aku tidak tahan dengan perlakuan Stenly. Tapi aku menikmatinya. Tangan kanannya masih mengobok obok vaginaku dan tangan kirinya meremas payudaraku. Aku hanya bisa merasakan ke gelian dan kenikmatannya.

Tangannya berhenti dan keluar dari vaginaku. Membuat Vaginaku terasa hampa. Sejurus kemudian benda yang besar dan berotot segera memenuhi vaginaku.

" Yank masukkan punya mu yank" Teriakku. Gerakan penisnya semakin gila di vaginaku. Kedua tangannya meremas remas payudaraku. Aku hanya bisa menikmati permainan kasarnya. Beberapa kali dia memukul payudaraku dan itu nikmat.

Stenly mengeluarkan penisnya. Dia berlari ke kamar mandi dan dia berteriak di sana . Aku segera berlari mengejarnya, ada ketidak puasan dalam diriku yang ingin kukejar pada stenly.

"Aku mau lagi yank" Ujarku masuk ke kamar mandi.

akhirnya dia melanjut kan memasukkan Penisnya hingga kepuasanku telah tertuntaskan dan aku mengalami klimaks yang membuatku terbaring di tempat tidur.

" Thanks stenly iloveu" kataku. kami pun membersihkan tubuh lalu tidur di hotel .

Beberapa hari setelah itu Stenly selalu meminta jatah setiap 4x seminggu dan kabar buruknya 2 bulan setelah itu aku putus sama Stenly karena dia harus melanjutkan study di Amerika. Begitu malang nasib ku di tinggalnya ke Amerika . Setelah ia pulang ternyata dia masih mencariku dan hubungan kami berlangsung hingga ke pelaminan. END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar